Tuesday 15 March 2011

TEKNOLOGI YANG TIDAK TERIKUTI

Di Era yg sekarang ini, sungguh begitu cepat perkembangan teknologi, mulai dari pralatan rumah tangga, alat komunikasi, ataupun barang mewah lainya. Pada tahun 90 an ketika saya masih SMP. Sepeda motor, alat komunikasi seperti pager ataupun handphone, adalah kebutuhan tersier. Kalau dulu saya bilang itu untuk orang2 kaya. Walaupun sebenernya saya neh org kaya. Hahaha..
Tapi saat ini, barang2 tersebut spertinya bukan kebutuhan tersier lagi, melainkan primer ( yang utama ).
Bayangkan saja jika barang itu tidak ada.
Tapi yang ingin di bahas adalah tentang saya. Saya selaku org yang tiap hari bicara tentang komputer merasa gaptek. Ada yang nama nya laptop, notebook, ipad. Dan bermacam2 SO di dalam nya. Mulai dari win vista, win 7. Linux, dll ah, Office 07, 10. Trus nth papalagi. Ingin sekali rasanya dapat menggunakan semua itu. Tapi masalahnya adalah dana. (kayaknya harus di basmi tu dana), hehehe.. Tidak lah mungkin dana yang minimalis dapat mengikuti semua itu.
Kasian ny diri ku.
Tapi kayakny bukan aku aja. Pasti juga banyak orang yang sperti aku ini. Yach.. GAPTEK gitu..
Tapi ini gak berlaku bagi mereka yang berduit.
Hmmmm.. Itulah dia.. Menjadi GAPTEK karna dana yang minimalis dan akibatnya..
Yaaaa.. Teknologi Yang Tidak Terikuti..

0 comments :

Post a Comment

visitors

Flag Counter

Pageviews from the past week