Sunday 19 August 2012

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433 H

Sebulan penuh kita telah berpuasa. Ini adalah momentum yang tepat untuk kita dapat mensucikan diri. 1 syawal 1433 H yang jatuuh pada hari ini membuat saya pribadai merasa senang campur haru..
Allah swt telah memberikan saya kesehatan sampai saat ini..
Semoga Allah selalu memberikan kita kesehatan dalam menjalani hidup ini..
Saya mohon maaf atas kesalahan saya selama ini kepada seluruh umat manusia khususnya terhadap pengunjung blog ini apabila saya banyak kesalahan..
Dan kepada Allah swt saya mohon ampun..
Saya pribadi mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1433 H..
Minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir dan batin..


Salam untuk para blogger..
Created by : Agus Wiana
aguswiana.blogspot.com

0 comments :

Post a Comment

visitors

Flag Counter

Pageviews from the past week