Saturday 27 October 2012

TIPS MEMBUAT WIFI DI LABTOP JADI HOTSPOT

Sebelumnya saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha. Ntah da berapa lama neh blog gak terurus, kirain uda mati neh blog. Heeheheh,, kali neh aku mau bagi cara membuat hotspot dari wifi labtop kita, ya tentu saja kita membutuhkan aplikasi tambahan lagi, mungkin ada banyak software yang dapat digunakan, tapi kali neh, aku mau kasi yang namanya connectify. Setelah saya coba, tool ini bagus, dapat diakses melalui handphone yang memiliki hotspot,.
Kekurangan nya adalah, kita tidak dapat mengubah nama SSID, ataupun menggunakan modem 3G, tidak bisa milih internet yang di share secara otomatis. Tapi  kalau itu yang versi lite, kalau pro ya lain cerita, hehehe..
Tool ini dapat berjalaan pada OS WINDOWS 7 32/34 bit, Windows Vista 32 bit SP2, Windows XP SP3. Ane da coba XP SP2, kagak jalan mas,,
Oke deh, langsung aja, bagi yang berminat, silahkan ambil neh, connectify versi pro punya

Sumber : Dari berbagai sumber...
Thanks untuk para blogger mania

0 comments :

Post a Comment

visitors

Flag Counter

Pageviews from the past week